Pemdes Serumbung Kec. Kerkap Laksanakan Kegiatan Ketahanan Pangan Tahun 2024

Lesungnews90.com – Pemdes serumbung kecamatan kerkap hari senin 01/07/24 , melaksanakan kegiatan ketahanan pangan th anggaran 2024 .

Dalam penyampaian nya bu kades serumbung yg di dampingi seluruh perangkat desa , dan bpd beliau mengawali penyampaian nya. saya secara pribadi dan seluruh perangkat desa dan warga desa serumbung dan kepada seluruh kepala keluarga agar merawat ayam bantuan ini dan usahakan sebaik mungkin agar ayam ini bisa berkembang nanti nya , program ketahanan pangan ini perlu saya sampaikan sudah melalui proses musyawarah dan persetujuan semua masyarakat.

adapun jumlah penerima 178 kk, setiap kepala keluarga mendapatkan 6 ekor ayam 5 kg pakan, 25 meter warung serta tempat minum dan pakan ayam.ucap bu kades sumiati., yg terkenal bijak ini.

Hadir dalam penyerahan ayam program ketahan pangan di tahap pertama tahun anggaran 2024 desa serumbung pada hari ini senin 01 Juli 2024 kades serumbung SUMIATI beserta seluruh perangkat desa ketua BPD TAMAM ABDILLAH beserta seluruh anggota , camat kerkap RAMDANI HALIAN. SH. didampingi kasi PMD BAMBANG SUBAGIYO, pendamping desa (PD), pendamping lokal desa(PLD) , bhabinkamtibmas, babinsa, dan seluruh pihak terkait lain nya. begitupun kata sambutan pak camat kerkap ramdani halian, SH di dampingi kasi pmd bambang subagiyo, camat ramdani halian, SH ” Saya sangat bangga pada pemdes serumbung di bawah kepemimpinan bu sumiati ,sangat solid dan sangat bersinergi pada semua pihak khusus pada bpd serumbung ini yg mesti di contoh oleh desa desa lain, dan pembagian ayam merata dan pada semua kepala keluarga yg ada di desa kita ini, tutup camat ramdani. Adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *