Titik Nol Pembangunan Jl. Rabat Beton dan Pemasangan Pelapis Tebing Lapangan Sepak Bola Desa Tanjung Anom Kec. Giri Mulya BU

Lesungnews90.com – Pemerintah desa Tanjung Anom kecamatan Giri Mulya kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan titik nol pembangunan jalan rabat beton dan pemasangan pelapis tebing lapangan sepakbola.

Dari pantauan sekber media bengkulu utara, senin pagi (1/7/2024) bahwa telah di laksanakan titik nol jalan Rabat beton dan pemasangan pelapis tebing lapangan sepak bola desa tersebut.

Hal ini juga di jelaskan oleh kepala desa Tanjung Anom Tri Pujianti, bawah hari ini telah di laksanakan titik nol pembangunan jalan rabat beton dan pelapis tebing lapangan desa Tanjung Anom.

Acara Titik Nol pembangunan jalan rabat beton dan pelapis tebing lapangan di hadiri Camat Giri Mulya, perangkat desa. Bhabinkamtibmas, babinsa serta tokoh masyarakat dan warga setempat,”ujarnya.

Kades Tanjung Anom, Tri Punjianti menambahkan, dukungan dari masyarakat dan pihak terkait akan memperlancar proses pekerjaan.

Pembinaan dan pengawasan tentu sangat diharapkan agar pembangunan sesuai dengan harapan masyarakat. Jalan rabat beton ini bukan hanya sekedar kegiatan fisik. Namun, untuk kepentingan umum khususnya warga Desa Tanjung Anom.

“Semoga titik nol ini menjadi awal proses pekerjaan rabat beton sehingga selesai tepat waktu, berkualitas sesuai anggaran dan tujuannya,”kata Kades Tri Pujianti. Adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *